Ini Kronologi Meninggalnya Lili yang Ditemukan di Tempat Tambal Ban Awipari, Sempat Ramai di Medsos

 Ini Kronologi Meninggalnya Lili yang Ditemukan di Tempat Tambal Ban Awipari, Sempat Ramai di Medsos
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 22 Juni 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya H Lili (64), warga Kampung Kudang Kidul, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, yang tergeletak di tempat tambal ban, Minggu (21/6/2020), murni musibah.

Korban ditemukan tergeletak di samping sepeda miliknya di tempat tambal ban di tepi Jalan Khoer Affandi, Kampung Ciherang, Kelurahan Ciakar, tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 07.30. Foto korban sempat menyebar di medsos.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno, mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan di tubuh korban. "Korban kemungkinan meninggal karena kelelahan dan keluarga sudah menerima," katanya.

Diungkapkannya, sekitar pukul 06.30 korban melaksanakan olahraga senam, dilanjutkan dengan main badminton di kampungnya.

"Setelah olah raga senam dan bulutangkis, korban melanjutkan olahraga naik sepeda sendirian menuju arah Awipari. Kira-kira setengah kilometer mengayuh sepeda, korban meminggir dan terjatuh tidak sadarkan diri," kata Suyitno.

Warga segera melapoe ke Puskesmas Cibeureum. Tak lama petugas Puskesmas yang dilengkapi APD tiba di lokasi dan membawanya ke sebuah rumah sakit. Namun saat diperiksa sudah tak bernyawa.

"Keluarga yang mengantar ke rumah sakit, menerimanya sebagai musibah dan takdir. Lalu membawa pulang jenazah untuk diurus sebagaimana mestinya," Suyitno.

(Tribunjabar.id)


Kronologi Lili Tambal Ban Medsos


Loading...