Fiorentina Lebih Agresif Jelang Bursa Transfer Musim ini, Selain Dekati Thiago Silva LA Viola Juga Mulai Mendekati Striker AC Milan

Fiorentina Lebih Agresif Jelang Bursa Transfer Musim ini, Selain Dekati Thiago Silva LA Viola Juga Mulai Mendekati Striker AC Milan
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 22 Juni 2020 08:21 WIB

Terasjabar.id  Fiorentina lebih agresif jelang bursa transfer musim ini. Selain memburu bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva, La Viola juga mulai mendekati Zlatan Ibrahimovic yang akan bebas kontrak dengan AC Milan.

Musim lalu, klub asal Tuscany itu merekrut veteran Timnas Prancis Franck Ribery. Kehadiran pemain senior itu membawa dampak positif ke dalam skuat dan juga para fans.

Sukses ini yang akan coba diulangi Fiorentina pada bursa transfer mendatang. Terlebih, merekrut veteran biayanya relatif murah.

Pekan ini, Sky Sport Italia memberitakan Fiorentina menawarkan Thiago Silva tempat dalam skuatnya setelah kontraknya di PSG tak akan diperpanjang pada akhir musim ini.

Kini, giliran surat kabar La Nazione yang mengungkap usaha La Viola membujuk Ibrahimovic dan agennya, Mino Raiola, untuk berbisnis dengan mereka.

Kontrak mantan kapten Timnas Swedia itu akan kadaluarsa akhir musim ini. Rencananya, dia akan kembali ke kampung halamannya dan main bersama Hammarby, klub yang sahamnya juga dia miliki.

Namun, rencana itu bisa jadi diubahnya demi menerima tawaran bermain bersama Ribery di Fiorentina.

Disadur dari iNews,id

Fiorentina Thiago Silva Zlatan Ibrahimovic Bursa Transfer


Loading...