Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lokasi Pemandian Sekar Sari Kota Mojokerto, Saksi Lihat Korban Sesak Napas dan Jatuh

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lokasi Pemandian Sekar Sari Kota Mojokerto, Saksi Lihat Korban Sesak Napas dan Jatuh
(iNews/Sholahuddin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 21 Juni 2020 13:32 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di lokasi Pemandian Sekar Sari, Jalan Empu Nala, Kota Mojokerto. Petugas yang mengevakuasi korban menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Bahkan tubuh korban sempat disemprotkan disinfektan untuk sterilisasi.

Informasi diperoleh, identitas korban yakni Budiono (53) warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Di ldekat okasi penemuan mayat terdapat sepeda motor milik korban yang penuh dengan muatan rongsokan.

Peristiwa penemuan mayat ini mengejutkan pekerja pembangunan kolam Pemandian Sekar Sari dan warga setempat. Kronologi bermula saat sejumlah anak-anak melihat korban dalam kondisi tak bergerak dan melaporkannya ke warga lain, Sabtu (20/6/2020). Di tubuh korban banyak bekas kerokan dan posisinya terlentang tanpa baju dengan tangan terbuka.

"Saya lihat orang itu lagi duduk sambil mengeroki badannya sendiri. Tiba-tiba korban kelihatan sesak napas dan terjatuh," ujar Revan, saksi di lokasi.

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota yang menerima laporan langsung datang ke TKP. Setelah proses identifikasi dan memasang garis polisi, petugas bersama anggota PMI membawa jenazah korban ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

Kapolsek Magersari Kompol Muhammad Sulkan mengatakan, korban diduga korban meninggal karena sakit jantung. Petugas menggunakan APD lengkap saat proses evakuasi karena saat ini masih masa pandemi Covid-19.

"Ada saksi yang melihat korban duduk di lokasi sambil kerokan. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," katanya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona APD Kota Mojokerto Pria Paruh Baya


Loading...