Peduli Kepada Warga Terdampak Virus Corona di Kabupaten Subang, Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 Bagikan Sembako

Peduli Kepada Warga Terdampak Virus Corona di Kabupaten Subang, Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 Bagikan Sembako
(ist/Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 21 Juni 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Bakti Sosial Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 pembagian 500 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dilaksanakan di Kabupaten Subang, Sabtu 20/6/2020).

Pelaksanaan bakti sosial yang dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM itu seremoninya dilaksanakan di  Mako Polsek Jalan Cagak, yang diilanjutkan dengan pendistribusian langsung kepada mayarakat lain di wilayah hukum polsek lainnya dengan melibatkan 100 personel

Kegiatan tersebut dihadiri Irjend Pol Putu Jaya Danu Putra Staff Sekneg, Brigjend Pol Maman Suherman Dirdik Lemhanas Polri, Brigjend Pol Iryanto Irwil 3 Irwasum Polri, Brigjend Pol Bayu Wisnu Putra Direktur Ekonomi Baintelkam Polri, Brigjend Pol Ermayudi Direktur 42 BIN, Kolonel Inf Agus Gunawan Dan Sesko AD,  Brigjend Pol Imam Widodo, Kombes Pol Adang, Kombes Pol Atang Heradi, Kolonel Hasan, dan jajaran Polri serta TNI dari Subang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Alumni Akbari '89 yang sudah berkenan dan memilih Kaupaten Subang sebagai lokasi Pendistribusian Bansos berupa paket Pangan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang khususnya di Desa Jalancagak," kata Kapolres Subang.

Di tempat yang sama, Brigjend Pol Maman Suherman dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur karena Alumni Akabri '89 masih bisa melakukan aksi solidaritas dan sangat berterimakasih kepada Polres Subang khususnya yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah masih bisa diberikan kesempatan untuk kami selaku perwakilan Akabri '89 yang pada pagi hari ini melaksanakan kegiatan Baksos Penyerahan Paket Sembako kepada Masyarakat Kabupaten Subang," katanya.

Bakti Sosial Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 pembagian 500 paket sembako untuk warga terdapmak Covid-19 dilaksanakan di Kabupaten Subang, Sabtu 20/6/2020).
Bakti Sosial Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 pembagian 500 paket sembako untuk warga terdapmak Covid-19 dilaksanakan di Kabupaten Subang, Sabtu 20/6/2020). (Istimewa)

Penyerahan paket sembako tersebut secara simbolis diberikan kepada 10 orang perwakilan penerima Bansos dipimpin oleh Brigjend Pol Maman Suherman dan didampingi angkatan Akabri '89.

Adapun pembagian paket sembako lainnya dengan total 500 paket itu dibagikan secara door to door ke rumah warga yang dilakukan serentak tersebar di sejumlah wilayah hukum Polsek di Polres Subang.

Mulai di wilayah hukum Polsek Jalancagak, Sagalaherang, Cisalak, Tanjungsiang, Subang, Pamanukan, Cijambe, Pagaden, Cipeundeuy, dan Polsek Cibogo.

Jumlah total Paket sembako yang didistribusikan sebanyak 500 Paket

"Bentuk Kepedulian dan Solidaritas Pengabdian TNI Polri Akabri '89 kepada masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak Covid-19 dengan sasaran Marbot Mesjid, Panti Jompo, Panti Asuhan, Yatim Piatu, Ojol, Opal, kaum disabilitas ini alhamdulillah berjalan aman dan kondusif," kata Kapolres Subang menambahkan.



Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Virus Corona Bakti Sosial Paket Sembako TNI Polri Akabri '89 Kabupaten Subang


Loading...