Toko dan Gudang Baju di Jalan Letkol Sumarjo Kota Mojokerto Terbakar, 6 Mobil Dinas Damkar Dikerahkan Untuk memadamkan Api

Toko dan Gudang Baju di Jalan Letkol Sumarjo Kota Mojokerto Terbakar, 6 Mobil Dinas Damkar Dikerahkan Untuk memadamkan Api
(iNews/Solahudin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 21 Juni 2020 08:18 WIB

Terasjabar.id - Toko dan Gudang Baju di Jalan Letkol Sumarjo, Kota Mojokerto, Jawa Timur terbakar pada Minggu (21/6/2020) dini hari. Sebanyak 6 mobil dinas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Pantauan iNews.id di lokasi, sejumlah warga yang berada di lokasi berusaha membangunkan warga di sekitar toko untuk segera keluar. Bahkan sejumlah kendaraan milik lembaga kursus mengemudi juga dikeluarkan mengantisipasi jika api merambat.

Petugas terpaksa menjebol pintu depan toko dengan menarik menggunakan mobil pemadam untuk bisa menyemprotkan air dengan leluasa.

Namun, karena bangunan toko yang luas dan panjang pemadaman tak bisa maksimal sehingga merambat ke lantai dua.

Anak pemilik toko, Roy mengatakan awalnya terlihat asap tebal dari bagian tengah, selanjutnya api terus membesar ke dalam. Saat kebakaran pemilik toko dan salah satu karyawan berada di dalam.

"Ada orang kita semua di dalam ya bapak saya selamatkan pegawai toko, saya suruh keluar lewat samping," ujar Roy.

Dinas pemadam kebarakan berhasil memadamkan api selama 3 jam. Akibat kejadian tersebut, kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta.

Hingga saat ini Polres Mojokerto masit melakukan penyelidikan akibat kebakaran toko dan gudang baju itu.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Toko dan Gudang Baju Kota Mojokerto


Loading...