Sinopsis Girl From Nowhere, Membongkar Kemunafikan di SMA

Sinopsis Girl From Nowhere, Membongkar Kemunafikan di SMA
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Jumat, 19 Juni 2020 13:49 WIB

Terasjabar.id -- 

Serial Girl From Nowhere merupakan serial antologi asal Thailand yang telah tayang di Netflix sejak 2018. Berikut sinopsis serial Girl From Nowhere yang terdiri dari 13 episode.

Girl From Nowhere secara garis besar mengisahkan Nanno (diperankan Chicha Amatayakul), seorang gadis misterius dan pintar yang kerap berpindah sekolah dan memiliki kemampuan untuk membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah.

Mengutip Spikes Asia, serial ini terinspirasi dari 13 insiden nyata di mana korbannya adalah para siswi. Kisah mereka kemudian diceritakan kembali dengan gagasan mengubah takdir dari korban menjadi pemenang.

Episode 1 - Ugly Truth

Siswa penuh teka-teki, Nanno, pindah ke sekolah yang baru mendapatkan gelar "Sekolah Paling Suci Tahun Ini." Namun, Nanno segera mengungkap kenyataan pahit yang dimiliki sekolah tersebut.

Episode 2 - Apologies

Para pria di sekolah baru Nanno ingin memanfaatkan dirinya. Namun, kehadiran Nanno kemudian membuat para gadis cemburu dan berlaku kasar kepadanya. Mereka berusaha menghancurkan Nanno, tapi Nanno selalu bisa mendahului rencana mereka.

Episode 3 - Trophy

Dikelilingi oleh mereka yang disebut genius, seorang anak bernama Mew merasa dirinya paling bodoh dan terabaikan di sekolah. Nanno kemudian muncul dan menunjukkan jalan pintas menjadi sukses.

Episode 4 - Hi-So

Di antara siswa-siswa kaya di sekolah, Dinno menjadi yang paling menonjol. Namun di balik itu, ada rahasia yang ia miliki. Nanno mencoba untuk tetap merahasiakannya tapi ada harga yang harus dibayar.

Serial Thailand, Girl From NowhereSerial Girl From Nowhere merupakan serial antologi asal Thailand yang telah tayang di Netflix sejak 2018.  (dok. GMM Grammy/Jungka Bangkok/SOUR Bangkok via IMDb)

Episode 5 - Social Love

Hann sesungguhnya telah memiliki seorang pacar. Namun orang-orang salah sangka antara dirinya dengan Nanno. Di tengah gosip kencang itu, Hann justru menikmatinya.

Episode 6 - Wonderwall Part 1

Kepala Tim Sepak Bola sekolah menyimpan iri kepada Nanno. Rasa iri itu berkembang menjadi dendam yang amat menakutkan.

Episode 7- Wonderwall Part 2

Para siswa di sekolah kini mengetahui bahwa dinding kamar mandi bisa menjadi sarana mereka untuk membalaskan dendam. Hingga kemudian seorang anak bernama Bam menyesali tindakannya, namun itu semua sudah terlambat.

Episode 8 - Lost & Found

Di balik siswa bernama TK yang tak bisa berhenti untuk terus mencuri, ada rahasia yang tersimpan akibat rindu kepada orang tua yang tak tuntas.

Episode 9 - Trap

Di tengah teror pembunuh yang kabur dan menghantui kehidupan sekolah, para siswa dan guru justru mulai saling menyerang dan berselisih.

Episode 10 - Thank You, Teacher

Bu Aum diberitahu oleh kepala sekolah untuk mengubah gaya mengajarnya yang keras. Namun tekanan di masa lalu justru mendorongnya lebih jauh dari yang pernah ia bayangkan.

Episode 11 - The Rank

Di sebuah sekolah terdapat komunitas yang menentukan peringkat kepada para siswanya berdasarkan kecantikan. Mereka yang paling cantik mendapat beberapa keuntungan dan fasilitas istimewa.

Ying sangat malu ketika Nanno mengalahkannya, dan berusaha keras untuk merebut kembali gelar tersebut.

Serial Thailand, Girl From NowhereSerial Girl From Nowhere merupakan serial antologi asal Thailand yang telah tayang di Netflix sejak 2018.  (dok. GMM Grammy/Jungka Bangkok/SOUR Bangkok via IMDb)

Episode 12 - BFF Part 1

Setelah membuka kapsul waktu di reuni SMA, seorang mantan murid mengingat seorang gadis aneh yang mereka juluki "Psycho Nanno," yang muncul hanya sebentar di kelas mereka.

Episode 13 - BFF Part 2

Kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekolah terungkap. Tidak ada yang tidak bersalah, dan Nanno memastikan tidak ada akhir yang bahagia.

Usai mengetahui sinopsis lengkap Girl From Nowhere, serial ini dapat disaksikan secara legal di layanan streaming Netflix.







(agn/end/CNN)

Girls From Nowhere Thailand Antologi


Loading...