Menunjukan Perkembangan Positif, Witan Sulaeman Jadi Starter, FK Radnik Surdulica Tahan Imbang Vozdovac

Menunjukan Perkembangan Positif, Witan Sulaeman Jadi Starter, FK Radnik Surdulica Tahan Imbang Vozdovac
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Juni 2020 13:45 WIB

Terasjabar.id - Witan Sulaeman menunjukkan perkembangan positif bersama klubnya di Serbia, FK Radnik Surdulica. Setelah sebelumnya tampil mencatatkan debut sebagai pemain pengganti, ia kini bermain sebagai starter.

Witan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Simo Krunic saat FK Radnik Surdulica menyambangi markas Vozdovac, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB, pada pekan pamungkas Liga Serbia 2019/2020.

Namun, pemain asal Palu ini tidak bermain penuh selama 90 menit. Di babak kedua, Witan ditarik keluar dan digantikan oleh Milan Makaric.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. FK Radnik Surdulica tertinggal lebih dulu lewat gol Lazar Zlicic pada menit ke-45, kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Nemanja Pejcinovic (78').

FK Radnik Surdulica menutup Liga Serbia musim ini dengan duduk di posisi ke-10. Namun, mengingat tim-tim lain masih ada yang belum bertanding, masih ada kemungkinan tim tersebut turun peringkat.

Baagi Witan, pertandingan melawan Vozdovac merupakan pertandingan keduanya bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia. Sebelumnya, ia telah tampil untuk pertama kali saat menghadapi Radnicki Nis.

Sayangnya pertandingan debut pemain Timnas Indonesia U-23 itu tidak berakhir manis. Witan dan kolega harus menelan kekalahan dengan skor 2-4.


Disadur dari Suara.com

Witan Sulaeman Pemain Muda Indonesia FK Radnik Surdulica Liga Serbia


Loading...