Layanan Berlangganan Google Photos Akan Dihentikan, Matikan Layanan Berlangganan untuk Cetak Foto

Layanan Berlangganan Google Photos Akan Dihentikan,  Matikan Layanan Berlangganan untuk Cetak Foto
(Google Play Store : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 19 Juni 2020 11:22 WIB

Terasjabar.id - Layanan berlangganan Google Photos akan dihentikan. Padahal sudah 4 bulan layanan berlangganan di Google Photos berjalan untuk pengguna.

Seperti yang ditemukan Android Police, Google sekarang mengirim e-mail ke pelanggan. Surat elektronik yang dikirimkan berisi pemberitahuan layanan akan ditutup pada akhir bulan ini.

"Kami ingin memberitahu Anda kami mengakhiri program uji coba cetak foto bulanan per 30 Juni 2020 untuk melakukan perbaikan berdasarkan feedback Anda. Meskipun kami akan mengakhiri program uji coba, kami berharap Anda telah mengalami kegembiraan dari cetakan yang Anda terima,"kata Google dalam surat elektronik kepada pengguna yang dikutip dari Phone Arena, Jumat (19/6/2020).

Google juga menyampaikan pelanggan akan menerima print bulanan mereka bila mereka mendapatkan e-mail review sebelum 25 Juni 2020. Dari pesan Google ke pelanggan ini lebih kepada ucapan 'sampai jumpa' dibanding 'selamat tinggal.'Tapi, keputusan tampaknya kembali ke tangan engineer harus bisa dengan cepat meningkatkan layanan berdasarkan feedback yang diterima oleh mereka.

Untuk diketahui, awal tahun ini Google menguji program berlangganan cetak foto bulanan. Menurut 9to5Google, rakasasa mesin pencari akan mengirimkan kepada Anda 10 cetakan yang akan dipilih secara otomatis dari 30 hari terakhir.

Namun, pelanggan juga bisa memilih satu dari tiga tema untuk cetak bulanan. Google mempromosikan opsi 'people and pets'sebagai yang paling populer. Menariknya, sebelum dicetak, pelanggan bisa mengedit foto terlebih dulu.

Disadur dari iNews.id

Google Google Photos e-mail


Loading...