Advertisement

Madrid vs Valencia: Zidane Tolak Protes Jadwal Barcelona

Madrid vs Valencia: Zidane Tolak Protes Jadwal Barcelona
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 18 Juni 2020 13:58 WIB

Terasjabar.id -- 

Menjelang pertandingan Valencia, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membahas soal jadwal Barcelona di La Liga Spanyol.

Madrid akan menjamu Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (18/6) atau Jumat dini hari WIB. Ini merupakan jadwal pertandingan terakhir yang digelar pada malam hari atau 22.00 waktu Spanyol.

Selain bermain malam hari, Madrid selalu tampil setelah Barcelona. Namun, Zidane enggan menganggap Barcelona lebih diuntungkan dalam hal jadwal.

"Kami akan memainkan empat pertandingan selanjutnya pukul 10 malam. Jadwal tersebut tidak berubah," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Saya mencoba berpikir positif dan tidak akan mulai mengatakan bahwa jika kami bermain lebih lambat daripada Barcelona. Saya senang bisa kembali menikmati sepak bola," ujar Zidane.

Los Blancos sengaja menggelar latihan malam untuk aklimatisasi cuaca termasuk adaptasi dengan bantuan cahaya dari lampu stadion di malam hari.

"Kami berlatih pukul 21.30 untuk aklimatisasi dengan jadwal pertandingan. Empat pertandingan berikutnya bakal dimainkan pukul 22.00 dan penting untuk beradaptasi dengan cahaya juga," ujar Zidane.

Barcelona sendiri sudah menjalani pertandingan lebih cepat dari Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-0 atas Leganes. Madrid wajib menang atas Valencia jika ingin menjaga jarak dua poin dari Barcelona.

Jelang Madrid vs Valencia, Zidane juga memastikan hubungan dengan Gareth Bale tidak ada masalah, meski winger asal Wales itu terus jarang dimainkan.

"Hubungan dengan Bale selalu bagus. Setiap dia tidak bermain, sepertinya hubungan kami tidak bagus. Kami tahu kualitas Bale dan apa yang bisa dia lakukan. Saya hormati semua yang dilakukan Bale, dan saya tidak bisa mengontrol tulisan kalian mengenai Bale, tapi hubungan kami normal," ujar Zidane.

(jun/har/CNN)

Virus Corona Valencia Real Madrid


Related Post



Loading...