Juventus Gagal Menjuarai Copaa Italia 2019/2020 Usai Kalah dari Napoli, Maurizio Sarri Sindir Lini Serang Juventus

Juventus Gagal Menjuarai Copaa Italia 2019/2020 Usai Kalah dari Napoli, Maurizio Sarri Sindir Lini Serang Juventus
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Juni 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id  Juventus gagal menjuarai Coppa Italia 2019/2020. Di partai puncak, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB, Juventus kalah adu penalti 2-4 dari Napoli.

Sepanjang waktu normal, kedua tim imbang 0-0. Menanggapi itu, Maurizio Sarri kesal sebab barisan penyerangnya dinilai sangat tumpul.

“Kami kurang tajam. Kami kehilangan sejumlah pemain dan membuat pilihan berbeda dari biasanya. Kami bisa menjaga bola dengan baik. Tapi kami tak mengubahnya jadi gol,” kata Sarri kepada RAI Sport.

“Ini sesuatu yang tidak biasa. Ini cukup unik bagi kami. Ketajaman berkurang setelah istirahat yang lama akibat karantina pandemi virus corona,” ujar pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya Juventus juga imbang 0-0 melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020). Trio Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo yang bermain dalam dua laga terakhir tak mampu bekerja sama dengan baik untuk mencetak gol.

“Kondisi Ronaldo sama seperti yang lainnya. Begitu juga dengan Paulo Dybala dan Douglas Costa. Mereka kurang tajam dan sulit melakukan yang terbaik,” ucap Sarri.

“Setelah pertandingan, saya tidak banyak bicara kepada para pemain. Saya marah dan kecewa. Jadi pada saat-saat ini yang terbaik adalah tetap diam,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Juventus Napoli Coppa Italia 2019/2020


Loading...