Gennaro Gattuso Tak Mau Berpuas Diri Meski Timnya Baru Menjuarai Coppa Italia 2019/2020, Napoli Langsung Diminta Fokus ke Serie A

Gennaro Gattuso Tak Mau Berpuas Diri Meski Timnya Baru Menjuarai Coppa Italia 2019/2020, Napoli Langsung Diminta Fokus ke Serie A
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Juni 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso tak mau berpuas diri meski timnya baru menjuarai Coppa Italia 2019/2020. Setelah ini Gattuso minta Napoli langsung fokus ke kompetisi Serie A sebab mereka harus memperbaiki posisinya yang ada di urutan enam klasemen.

Hingga pekan ke-26, Il Partenopei baru mengoleksi 39 poin. Mereka berjarak sembilan angka dari posisi empat besar atau zona Liga Champions.

“Tugas kami sekarang memainkan 12 pertandingan Serie A. Kami wajib berusaha. Kami tak berpikir telah mencapai tujuan lalu berhenti,” kata Gattuso pada RAI Sports.

“Saat ini ini ada celah besar di papan klasemen. Tapi kami harus berjuang dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Dries Mertens dan kawan-kawan akan menghadapi Hellas Verona pada Rabu (24/6/2020). Jelang laga tersebut, para pemain sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja menaklukkan Juventus di final Coppa Italia.

Setelah imbang 0-0 pada waktu normal, Napoli menang 4-2 di babak adu penalti. Gattuso yakin hasil positif bisa didapat dengan bekerja keras.

“Saya memiliki hasrat yang besar terhadap sepak bola. Saya tidak bisa melepaskannya walau sedetik. Inilah sebabnya saya marah ketika melihat seseorang yang tidak bergairah memainkan olahraga ini,” kata Gattuso.

“Saya beruntung bisa menjadi pelatih sepak bola. Saya juga percaya terhadap dewi fortuna. Jika melakukannya dengan benar, Anda akan menuai hasil sesuai dengan yang sudah ditabur,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Napoli Juventus Coppa Italia Serie A


Loading...