Dalam Rangka Hari Raya Bhayangkara Ke - 74, Personel Polda Maluku Melakukan Aksi Donor Darah

Dalam Rangka Hari Raya Bhayangkara Ke - 74, Personel Polda Maluku Melakukan Aksi Donor Darah
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Juni 2020 10:18 WIB

Terasjabar.id - Personel Polda Maluku melakukan aksi donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Donor darah diikuti Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharuidn Djafar; Wakapolda, Brigjen Pol Jan de Fretes; Irwasda Maluku, serta pejabat utama ditambah 50 personel.

Aksi ini dilaksanakan di ruang transit Lapangan Ch Tahapary Tantui, Rabu (17/6/2020). Selain personel polisi, ada 20 anggota TNI yang turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut.

Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, donor darah ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka memperingatan Hari Bhayangkara. Polda Maluku bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon untuk kegiatan sosial tersebut.

"Aksi donor darah ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan darah," ujarnya Rabu (17/6/2020).

Dalam kegiatan ini, terkumpul lebih dari 100 kantong darah. Selanjutnya dia berharap sumbangan darah ini dapat diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disadur dari iNews.id

Hari Bhayangkara Ke-74 Personel Polda Maluku Donor Darah


Loading...