Advertisement

Kuasa Hukum WN Jepang Sebut Kliennya Sudah Lama Diincar Akan Diperkosa

Kuasa Hukum WN Jepang Sebut Kliennya Sudah Lama Diincar Akan Diperkosa
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 30 November 2018 18:11 WIB

Terasjabar.id- Warga Negara Jepang berinisial A (30) hingga kini masih trauma atas apa yang ia alami di Apartemen Coral Sand, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh seorang sekuriti berinisial RH yang masih berusia 28 tahun.

Kuasa hukum A, Hervan Dewantara mengatakan, kliennya sudah satu tahun tinggal di apartemen tersebut. Selama setahun, A mengatakan, bahwa pelaku pemerkosaan telah lama mengincar kliennya untuk digagahi.

"Sudah hampir setahun tinggal di apartemen tersebut memang jadi si pelaku sudah kenal lama dengan korban dan menurut pengakuan pelaku saat diinterogasi beliau sudah mengincar sejak lama dan sudah kenal dan sudah memiliki rasa nafsu ada keteringinan bersama dengan korban," katanya saat dihubungi, Jumat (30/11).

Dia mengungkapkan, A tak menyangka RH berani berbuat seperti itu. Sebab, pelaku dan korban sudah mengenal sejak lama. Lebih lanjut berdasarkan pemeriksaan CCTV, dirinya mengatakan pelaku telah berniat menuju kamar korban di lantai 20.

"Pada kesempatan tadi pagi jelas sekali ada CCTV jelas sekali kami melihat si pelaku sejak awal sudah berniat karena dari bawah kita lihat pelaku menekan tombol lantai 20 tempat apartemen korban dan masuk ke kamar korban," pungkasnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor TBL/6539/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Pelaku dilaporkan atas dugaan percobaan perkosaan dan perbuatan cabul dan atau penganiayaan sebagaimana pasal 53 dan atau pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP dan atau pasal 351 KUHP.

(Nada/Sumber:Merdeka.com)

Kuasa WN Perkosa


Related Post



Loading...