Gadis Cantik asal Ujungberung yang Hilang itu Akhirnya Tiba di Rumah, Ibunya Enggan Bicara Banyak

Gadis Cantik asal Ujungberung yang Hilang itu Akhirnya Tiba di Rumah, Ibunya Enggan Bicara Banyak
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 18 Juni 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id - Gadis cantik asal Ujungberung, Bandung, Syifa Aafiyah (18) yang dinyatakan hilang sejak Rabu 3 Juni 2020 akhirnya kembali berkumpul bersama keluarganya.

Sebelumnya, alumnus SMAN 27 Bandung itu ditemukan polisi pada Kamis 11 Juni 2020 pukul 17.00 di sebuah rumah kontrakan di Tarogong, Kabupaten Garut. Syifa kemudian beberapa hari berada di Polda Jabar.

Sang bunda, Ita Rositawati, 36 tahun hanya menyampaikan anak semata wayangnya tersebut kini telah berada di rumahnya. Namun, belum berkenan untuk merinci lengkap sejak kapan kembali berkumpul dengan mereka.

"Sudah (kembali dan berkumpul di kediaman di Ujungberung)," ujarnya singkat, saat dikonfirmasi Tribun melalui ponselnya, di Kota Bandung, Rabu (17/6/2020).

Ita saat menunjukkan foto terakhir bersama putri semata wayangnya, Syifa Aafiyah (18), di salon miliknya yang tutup, Kota Bandung, Kamis (11/6/2020).
Ita saat menunjukkan foto terakhir bersama putri semata wayangnya, Syifa Aafiyah (18), di salon miliknya yang tutup, Kota Bandung, Kamis (11/6/2020). (Tribun Jabar/Ery Chandra)

Ita hanya mengatakan kondisi Syifa dalam keadaan baik-baik saja. Ita belum bisa berbicara banyak tentang  puterinya tersebut mengapa pergi meninggalkan rumah.

"Syifa baik-baik saja kondisinya," katanya.

Sebelumnya, Ita menyampaikan puterinya itu tak memiliki masalah. Baik dengan teman terdekatnya hingga orang yang mereka kenal.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga menuturkan penyelesaian permasalahan keluarga tersebut telah difasilitasi oleh Perlindungan Perempuan dan Anak atau UPTD P3AKB Provinsi Jawa Barat.

"Saudari Syifa sudah ditangani UPTD P3AKB Provinsi Jawa Barat," ujarnya saat dikonfirmasi baru-baru ini.(Tribunjabar.id)



Syifa Aafiyah Gadis Cantik Asal Bandung Kabur Garut Bandung


Loading...