Beberapa Hari Lalu Sempat Dinyatakan Nihil Kasus Corona, Kota Cirebon Kembali Tambah 2 Orang Positif Corona

Beberapa Hari Lalu Sempat Dinyatakan Nihil Kasus Corona, Kota Cirebon Kembali Tambah 2 Orang Positif Corona
Ilustrasi (Tribunnnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Juni 2020 21:41 WIB

Terasjabar.id - Kasus terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat kembali bertambah dua orang. Beberapa hari lalu sempat dinyatakan nihil kasus corona.

"Dua orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan pasangan suami istri," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiharto di Cirebon, Rabu (17/6/2020).

Dia mengatakan tambahan kasus positif corona tersebut yaitu pasangan suami istri yang baru datang dari daerah episentrum. Dari keterangan yang bersangkutan, keduanya menjenguk anaknya di daerah Bekasi dan setelah pulang mengalami gejala klinis.

"Keduanya dari Bekasi menjenguk anaknya dan sekarang dirawat di RS Pertamina," ujarnya.

Di Kota Cirebon, kata Edy, kasus corona semua menjadi 12 orang dengan perincian dua meninggal dunia, delapan sembuh dan dua orang masih dalam perawatan.

Kemudian untuk pasien dalam pengawasan (PDP) secara keseluruhan terdapat 12 orang, dua meninggal dunia, delapan sembuh dan dua masih dirawat.

Sebelumnya Kota Cirebon tercatat sempat nihil kasus Covid-19 setelah 2 orang secara bersamaan dinyatakan sembuh pada Jumat (12/6/2020).

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat


Loading...