Kakak Kandung Korban Pembakaran yang Dilakukan Adik Kandungnya di Cianjur Meninggal Dunia

Kakak Kandung Korban Pembakaran yang Dilakukan Adik Kandungnya di Cianjur Meninggal Dunia
(Istimewa/Polres Cianjur Via Tribunjabar.id)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Juni 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id - Leti Jualeti(45) kakak kandung korban pembakaran yang dilakukan adik kandungnya, asal warga Jalan Barisan Banteng, Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia. Korban sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Cianjur selama beberapa hari.

Kanit Reskrim Polres Cianjur, Ipda Dimas Wicaksono Wijaya mengatakan korban meninggal dunia di Ruang ICU RSUD Cianjur Selasa (16/6/2020).

"Korban mengalami luka bakar 70 persen, sehingga tim medis berupaya memberikan tindakan maksimal. Meskipun sempat sadar, namun korban belum dapat berbicara," kata Dimas di Cianjur, Selasa.

Pihak keluarga yang mendapat kabar langsung membawa korban ke rumah duka, guna dimakamkan di pemakaman umum sekitar.

Hingga saat ini pelaku berinisial UA sudah ditahan polisi. Warga yang mendapati kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan menyerahkan ke petugas.

Sebelumnya UA (35) membakar kakak kandungnya Leti Julaeti pada Minggu (7/6/2020) dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya hingga mengalami luka bakar 70 persen.

Pelaku nekad melakukan aksi tersebut karena tidak diberi uang oleh kakaknya. Warga yang mendengar teriakan minta tolong berhamburan ke rumah korban dan langsung membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan pelaku.

Disadur dari iNews.id

Pembakaran Ibu Rumah Tangga Leti Julaeti Adik Korban Meninggal Dunia


Loading...