PSI Ngaku Tak Kenal Charlie yang Laporkan Bintang Emon, Warganet Bongkar Jejak Digital

PSI Ngaku Tak Kenal Charlie yang Laporkan Bintang Emon, Warganet Bongkar Jejak Digital
Portal Islam
Editor: Malda Hot News —Selasa, 16 Juni 2020 13:29 WIB
Terasjabar.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI membantah ada kadernya yang melaporkan Komika Bintang Emon pada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.  

Akun bernama Charlie Wijaya memuat keterangan di Twitter bahwa dia merupakan kader termuda PSI dan eks caleg parlemen remaja 2019 DPR RI. Tapi belakangan soal PSI itu dihapus. 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta menyatakan Charlie Wijaya bukan pengurus, juga bukan mantan caleg PSI.  

“Kami tidak mengenal Bro Charlie Wijaya. Mungkin saja pernah ada interaksi dengan PSI, tapi yang bersangkutan bukan pengurus PSI, juga bukan mantan caleg PSI” kata Ketua DPW DKI Jakarta, Michael Sianipar dalam keterangannya yang diterima kumparan, Selasa (16/6). 

“Sikap partai soal perkara ini bisa dibaca dalam tweet Bro Rian Ernest di akun personalnya," ujarnya. 

Sebelumnya, di akun twitter Charlie Wijaya memuat pengakuan bahwa telah melaporkan Komika Bintang Emon. Charlie sendiri di dalam bionya mengaku bekerja di sebuah maskapai penerbangan. 

Charlie mengaku melaporkan video Bintang Emon ke Kominfo. Tak dijelaskan alasan pelaporan itu. Tapi dia sempat menyebut nomor pelaporan.

Pengakuan PSI bahwa tidak kenal Charlie Wijaya dibantah oleh warganet dengan menyodorkan jejak digital Charlie Wijaya dan PSI.

Berikut diantaranya:


PSI JAKARTA | #PSIRamadanBersamaRakyat@PSI_Jakarta

Klarifikasi resmi dari PSI.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta menyatakan Charlie Wijaya bukan merupakan pengurus, juga bukan mantan caleg PSI.https://politik.rmol.id/read/2020/06/16/439323/PSI:-Kami-Tidak-Kenal-Charlie-Wijaya-Yang-Melaporkan-Bintang-Emon-Ke-Kominfo- 

PSI: Kami Tidak Kenal Charlie Wijaya Yang Melaporkan Bintang Emon Ke Kominfo

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membantah bahwa Charlie Wijaya adalah pengurus dan mantan caleg mereka.Bantahan disampaikan langsung oleh DPW PSI DKI

politik.rmol.id

To'pe@Toperendusara1

Terus itu KTA @Charlie11Wijaya bikin di pasar pramuka?

View image on Twitter
94 people are talking about this




Tsamara Amany @TsamaraDKI

https://cnnindonesia.com/nasional/20200616105845-32-513759/psi-soal-bintang-emon-dilaporkan-kami-tak-kenal-bro-charlie?utm_source=twitter&utm_medium=oa&utm_content=cnnindonesia&utm_campaign=cmssocmed 

PSI soal Bintang Emon Dilaporkan: Kami Tak Kenal Bro Charlie

PSI menyebut pelapor komika Bintang Emon bukan pengurus maupun mantan caleg. PSI pun mendukung kritik yang disampaikan Bintang terkait kasus air keras Novel.

cnnindonesia.com

Ordinary people@AsFairus

Ini siapa dek???

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
95 people are talking about this

(Gelora.co)

bintang emon Komika Sabu Novel Baswedan Video PSI Charlie Wijaya


Loading...