Merchandise Liverpool Juara Mulai Dijual di Inggris

Merchandise Liverpool Juara Mulai Dijual di Inggris
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 16 Juni 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id -- Pernak-pernik yang menandakan Liverpool meraih gelar Liga Inggris mulai dijual di beberapa tempat. Padahal, The Reds butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar tersebut.
Dilansir Daily Star, pemandangan itu terlihat di jalan raya Chester, Cheshire, Inggris. Bahkan, salah satu kios penyedia merchandise mulai menjual bendera berbau Liverpool dan sebuah papan bertuliskan 'Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020'.

Di papan itu juga terdapat gambar beberapa pemain seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan pelatih Jurgen Klopp.

Sebuah bendera berukuran besar dengan tulisan 'Liverpool Juara' berwarna emas juga dijual oleh beberapa pedagang. Termasuk pula baju dengan motif dan tulisan serupa.

Liverpool's Roberto Firmino, left, attempts a shot on goal during the English Premier League soccer match between Liverpool and Bournemouth at Anfield stadium in Liverpool, England, Saturday, March 7, 2020. (AP Photo/Jon Super)Liverpool bisa memastikan gelar Liga Inggris jika menang atas Everton dan Manchester City kalah dari Arsenal. (AP/Jon Super)

Liverpool saat ini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City yang menempati peringkat kedua. Jarak poin yang signifikan ini membuat tim kota pelabuhan hanya tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar tersebut

Skuat asuhan Klopp bisa memastikan gelar Liga Inggris musim ini jika menang atas Everton (21/6) dan Crystal Palace (24/6). Namun, Salah dkk bisa memastikan gelar lebih cepat andai Manchester City takluk melawan Arsenal pada 17 Juni nanti.

Jika Man City kalah dari Arsenal di Stadion Etihad, maka Liverpool wajib meraih tiga poin saat dijamu Everton. Kemenangan atas The Toffees akan memastikan gelar buat Liverpool karena perolehan poin mereka tidak bisa lagi dikejar Man City.

Kemenangan atas Everton akan membuat Liverpool mengoleksi 85 poin. Jumlah poin itu tidak bisa lagi disamai The Citizens meski berhasil memenangi sembilan laga sisa.
Skuat asuhan Pep Guardiola hanya akan mengoleksi 84 poin jika berhasil menyapu bersih kemenangan di sembilan laga sisa. (jal/jun/CNN)

Liverpool Liga Inggris Chelsea Arsenal


Loading...