Advertisement

Sebelum Pensiun, Ismed Sofyan Bocorkan Kejahilan 2 Pemain Persija di Ruang Ganti

Sebelum Pensiun, Ismed Sofyan Bocorkan Kejahilan 2 Pemain Persija di Ruang Ganti
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Juni 2020 13:05 WIB

Terasjabar.id - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengungkapkan sosok pemain yang bisa mencairkan suasana ketika dalam keadaan apapun.

Terlebih, sebelum menjalani pertandingan para pemain tim Macan Kemayoran dituntut selalu fokus demi mendapatkan hasil bagus di lapangan.

Namun, pemain yang paling senior di tim Macan Kemayoran itu mengungkapkan ada dua sosok pemain yang mampu mencairkan suasana ketika berada di bus dan ruang ganti sebelum pertandingan.

Kedua sosok yang dimaksud Ismed Sofyan adalah Riko Simanjuntak dan Bambang Pamungkas.

Ismed menuturkan, sosok pria yang akrab disapa Bepe itu sebelum pensiun dari dunia sepak bola selalu memberikan semangat positif ketika berada di dalam maupun luar lapangan.

Selain itu, Bepe sering melakukan aksi jahil kepada rekan-rekan setimnya ketika sedang berada di ruang ganti.

Aksi jahil yang dilakukan Bepe mampu membuat suasana ruang ganti menjadi berwarna dan tidak tegang ketika akan menjalani pertandingan.

“Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” kata Ismed Sofyan.

Selain Bepe, pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu mengungkapkan tingkah lucu yang sering dilakukan Riko Simanjuntak ketika berada di ruang ganti.

Biasanya, pemain asal Sumatera Utara itu sering menyanyikan lagu dengan menggunakan logat dari daerah asalnya.

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” tutupnya.

(tribunjakarta.com)

Ismed Sofyan Persija Jakarta Macan Kemayoran


Related Post



Loading...