Imbas Proyek Flyover, Jalan Jakarta Kota Bandung Kembali Macet

Imbas Proyek Flyover, Jalan Jakarta Kota Bandung Kembali Macet
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Juni 2020 12:47 WIB

Terasjabar.id - Jalan Jakarta Kota Bandung kembali macet pada Senin (15/6/2020) setelah sejak awal 2020 lengang. Ekor kemacetan sempat mencapai jembatan pelangi Terusan Jalan Jakarta-Jalan Ibrahim Adjie.

Belakangan diketahui, kemacetan diakibatkan proyek fly over Supratman-Jalan Jakarta yang kembali dilanjutkan setelah pembangunan tahap 1 berakhir pada akhir 2019.

Fly over itu menghubungkan Jalan Jakarta-Jalan WR Supratman. Jembatan dibangun untuk mengurangi kemacetan di kawasan itu. ‎Pada pembangunan tahap 1, kemacetan di Jalan Jakarta dari arah Antapani dan Kiaracondong tak terhindarkan.

Pantauan Tribun di pertigaan Jalan Jakarta-Supratman, area pembangunan sudah dipasangi barrier beton dan seng. Sejumlah pekerja tampak hilir mudik.

"Pekerjaannya sekarang dilanjutkan lagi. Tahap 2," ujar seorang pekerja di area proyek. Adapun sejumlah pengendara yang melintas tampak melewati proyek.

"Berbulan - bulan enggak macet, ditambah PSBB jalanan sepi. Sekarang macet lagi ini Jalan Jakarta," ujar seorang pengendara roda dua, Cecep.

(Tribunjabar.id)

Virus Corona Jalan Jakarta Bandung Fly Over


Loading...