Sebuah Mobil Jenis Citycar dan Truk Mengalami Kecelakaan di Jalan Raya Kabupaten Jombang, 4 Orang Luka-Luka

Sebuah Mobil Jenis Citycar dan Truk Mengalami Kecelakaan di Jalan Raya Kabupaten Jombang, 4 Orang Luka-Luka
(iNews/ Mukhtar Bagus : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 15 Juni 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id - Sebuah mobil jenis citycar dan truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim) Minggu (14/6/2020) petang. Truk terguling di tengah jalan sementara mobil mengalami rusak parah terutama di bagian kanan depan.

Dalam kecelakaan ini, tiga penumpang mobil luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang. Sopir truk, Mohamad Safarudin, warga Ngoro, Jombang juga mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, Maisaroh, kecelakaan bermula dari pengemudi mobil yang bernama Rudi Yudiantoro melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malang menuju Jombang. Saat tiba di lokasi, warga Desa Denanyar, Kecamatan Jombang ini bermaksud mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Nahas, PNS ini nekat mendahului meski mengetahui ada truk dari arah berlawanan tengah melintas. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Pengemudi mobil tetap memaksa mendahului padahal ada truk dari arah berlawanan," katanya, Minggu (14/6/2020).

Akibat kecelakaan ini, empat orang luka dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di lokasi kejadian. Lalu lintas kembali normal usai bangkai truk yang terguling berhasil dievakuasi petugas dari badan jalan.

Disadur dari iNews.id

mobil Citycar Truk Kecelakaan Lalulintas Kabupaten Jombang Jawa Timur


Loading...