Ketua Umum Partai Demokrat AHY Memiliki Furasat Sebelum Sang Paman (Pramono Edhie Wibowo) Wafat

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Memiliki Furasat Sebelum Sang Paman (Pramono Edhie Wibowo) Wafat
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 14 Juni 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Adik Ipar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia karena serangan jantung di usia ke-65 tahun. Sebelum wafat, Pramono sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki firasat sebelum sang paman wafat. Dia menyebutkan, pada 1 Juni 2020, saat doa bersama 1 tahun meninggalnya Ani Yudhoyono, Pramono Edhie datang ke rumah di Cikeas.

Saat pamitan, menurut AHY, Pramono Edhie menyampaikan permohonan maaf. "Gus, mohon maaf ya. Om Mohon maaf ya," katanya di akun instagram agusyudhyono, Minggu (14/6/2020).

AHY menuturkan, saat itu tidak memikirkan apapun karena masih dalam suasana lebaran. Kemudian, pada 2 Juni 2020, dia mengungkapkan, Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menceritakan hal yang sama soal permintaan maaf Pramono Edhie.

"Tanggal 2 Juni 2020, Pak Edhie datang ke Mako Kopassus. Beliau beberapa kali minta maaf karena jarang main ke Kopassus," ujarnya.

Saat Pramono Edhie wafat pada Sabtu, 13 Juni 2020 malam, AHY baru tersadar, soal pamitan yang dilakukan pamannya itu. "Beliau sedang pamitan kepada kami,"ucapnya

AHY menceritakan, tepat 3 hari lalu, dirinya bermimpi bertemu Ibu Ani yang ketika itu menangis. Menurut dia, Pramono Edhie saudara kandung terdekat Ani Yudhoyono.

"Tepat tiga hari lalu, saya bermimpi bertemu Ibu Ani dan beliau menangis, hingga saya terperanjat dan terbangun. Saya membaca Surat Al Fatihah untuk beliau," katanya.

Sebelumnya, Pramono Edhie Wibowo sempat menjalani perawatan selama 3 jam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. Setelah 3 jam mendapat perawatan medis, Pramono Edhie sempat mengalami anfal hingga akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung, Sabtu, 13 Juni 2020, pukul 19.42 WIB.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Pramono Edhie TNI AD Serangan Jantung AHY


Loading...