Advertisement

Ada Informasi Resident Evil 8 Akan Diluncurkan Pada 2021, Hadir di PlayStation 5 ??

Ada Informasi Resident Evil 8 Akan Diluncurkan Pada 2021, Hadir di PlayStation 5 ??
(Dafunda.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 12 Juni 2020 13:14 WIB

Terasjabar.id - Awal tahun ini ada informasi Resident Evil 8 akan diluncurkan pada 2021. Kabar baiknya, informasi yang beredar sebelumnya tampaknya benar.

Selama acara Sony, Capcom secara resmi mengungkap Resident Evil 8 yang juga dikenal Resident Evil Village. Menurut deskripsi game, Resident Evil 8 akan mengambil setting beberapa tahun usai peristiwa Resident Evil 7 biohazard.

"Di mana protagonis Ethan Winters pergi ke Louisiana untuk mencari istrinya yang hilang, Mia. Resident Evil Village melihat persatuan Mia dan Ethan hidup bahagia bersama-sama dan menempatkan mimpi buruk mereka bersama rumah perkebunan Baker di belakang mereka," bunyi deskripsi game sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (12/6/2020).

Sesuai rumor yang beredar, Resident Evil 8 akan melanjutkan perspektif orang pertama saat hadir di pertempuran. Menurut Capcom, game ini diharapkan memiliki fokus yang lebih besar pada pertempuran dan eksplorasi dibanding pendulunya dan akan dirilis pada 2021.

Untuk para gamer non-PlayStation 5, jangan khawatir. Pasalnya, Capcom juga akan merilis game untuk PC Windows melalui Steam dan Xbox Series X, konsol terbaru dari Microsoft.

Sebelumnya ada informasi Capcom sebenarnya telah memulai pengembangan game Resident Evil 8 pada 2016. Namun, laporan tersebut mengklaim, Capcom memutuskan membantalkan rencana untuk game.


Disadur dari iNews.id

Resident Evil 8 Sony Capcorn


Related Post



Loading...