Advertisement

Tahu Susu Sono Kuningan Cemilan yang tak membosankan.

Tahu Susu Sono Kuningan Cemilan yang tak membosankan.
Tahu Susu sono Kuningan, camilan favorit yang sedang trend di Jakarta.
Editor: Malda Kuliner —Jumat, 12 Juni 2020 11:07 WIB

Terasjabar.id - Selain untuk lauk nasi tahu Susu salah satu cemilan favorit yang sedang trend saat ini di Jakarta. Salah satunya Tahu Susu SONO.

Produksi Tahu susu ini awalnya dirintis oleh pengrajin tahu di Kuningan Jawa Barat.

"Saya melihat Tahu susu ini memiliki prospek bagus jika pemasarannya dikembangkan di Jakarta. Kemudian saya coba merintis pemasaran di Jakarta sejak Desember 2018, tutur Attien Cross aktivis UMKM asal Kuningan Jawa Barat yang kapasitasnya sebagai owner Tahu Susu Sono ini saat berbicang santai di Sono Hangout kawasan Cilandak Jaksel Kamis (11/6)
Alhamdulillah..secara bertahap Tahu susu ini semakin banyak yang menyukai Selain rasanya enak juga padat dan bergizi, dibuat tanpa bahan pengawet atau bahan kimia lainnya yang berbahaya untuk tubuh kita. Terbuat dari kedelai pilihan dan dengan menambahkan susu segar di dalam proses pembuatannya. Yang jelas Tahu susu ini cocok untuk semua kalangan, ujarnya promosi.
Tahu adalah makanan sehat berkualitas dan tinggi protein dimana pemerintah mendukung untuk mempromosikannya, bahwa tahu banyak benefitnya untuk kesehatan kita, imbuh dia.

Gambar

Peluang bisnis tahu.

Sementara itu, Sonofood menawarkan peluang kepada mereka yang ingin menambah income, bisa bekerja sama.
Mereka bisa jadi 'reseller' dengan menjualnya di sekitaran rumah / ke tetangga-tetangga atau restaurant sekitarnya.
Atau bisa membuka 'franchise'nya bahkan bisa jadi distributor di daerah tertentu. Sangat bisa dijadikan commercial bussines, sebut Attien Cross
Sonofood akan membantu semua mitra bisnisnya untuk memaksimalkan penjualan mereka dan mengirimkannya "fresh" kepada mereka setiap hari, pungkasnya.(.H WAWAN JR)

www.sonofood.co.id

Tahu Susu Cemilan Kuningan


Related Post



Loading...