Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Simalungun, 1 Meninggal 2 Luka

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Simalungun, 1 Meninggal 2 Luka
Ilustrasi (Posmetro Padang : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 12 Juni 2020 10:42 WIB

Terasjabar.id - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Simalungun, Sumatera Utara. Satu orang meninggal dunia dan dua lainnya terluka akibat peristiwa itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan umum Km 17-18 Pematang Siantar-Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Kamis (11/6) sekitar pukul 18.40 Wib.

Kecelakaan berawal ketika seorang pelajar, Mike Abdul (14), warga Karang Anom, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6563 TAF melaju dari arah Kota Pematang Siantar menuju Pematang Raya. Dia mengambil jalur kanan mencoba mendahului kendaraan di depannya. Di saat bersamaan, Yamaha Jupiter BK 6318 WAF yang dikendarai Rahmat Setiadi (20) yang berboncengan dengan Tionar Br Nainggolan (65), warga Nagori Simpang Raya, melintas di jalur berlawanan.

Tabrakan tidak terhindarkan. Kedua kendaraan laga kambing atau adu banteng. "Kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian saat salah satu kendaraan itu ingin mendahului kendaraan lainnya tanpa memperhatikan datangnya kendaraan dari arah berlawanan," ucap Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar, Jumat (12/6).

Akibat benturan itu, ketiga korban terkapar. Petugas Satlantas Polres Simalungun yang dilapori kejadian itu langsung meluncur ke TKP. Mereka kemudian mengevakuasi ketiga korban untuk mendapat pertolongan.

Namun nyawa Mike Abdul tidak bisa terselamatkan. Dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Kedua korban lainnya mengalami luka berat dan ringan dan masih dirawat di Rumah Sakit Swasta di Kota Pematang Siantar," beber Ramadhan.


Disadur dari Merdeka.com 

Kecelakaan Dua Sepeda Motor Simalungun Sumatera Utara


Loading...