Advertisement

Sony Secara Resmi Meluncurkan PlayStation 5, Desain Lebih Ramping Mirip PC Modern

Sony Secara Resmi Meluncurkan PlayStation 5, Desain Lebih Ramping Mirip PC Modern
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 12 Juni 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id - Sony mengungkap PlayStation 5 sepenuhnya pada 11 Juni 2020. Konsol muncul pertama kali dipublik bersama dengan serangkaian aksesorinya.

Selama acara PlayStation, Sony secara resmi meluncurkan PlayStation 5. Konsol baru Sony ini akan hadir dalam dua edisi yakni PlayStation 5 reguler dan PS5 Digital Edition.

Kedua konsol Sony akan mempunyai kemiripan dalam segi kinerja. Perbedaan utama dua konsol ini adalah Digital Edition tidak hadir dengan disc drive. Artinya, konsol akan murni untuk download digital.

Dua model PS5 (Foto: Sony)
Dua model PS5 (Foto: Sony)

"Pengalaman bermain PS5 akan sama, jadi pilihan ada di tangan Anda. Walaupun ada beberapa perbedaan kecil dalam segi tampilan masing-masing model, untuk desain keseluruhan, kami ingin menghadirkan konsol yang berani, memukau, dan tidak seperti generasi PlayStation sebelumnya," kata Sony yang dikutip dari Ubergizmo, Jumat (12/6/2020).

Desain untuk PlayStation 5 terlihat sangat ramping dan futuristik, hampir seperti PC desktop modern. Selain mengungkapkan desain konsol, Sony juga memperlihatkan aksesori tambahan.

Aksesori yang diperkenalkan mencakup headset gaming nirkabel Pulse 3D, kamera HD, remote media, dan juga stasiun pengisian daya yang memungkinkan Anda mengisi daya controller DualSense.

Sejauh ini Sony belum mengkonfirmasi harga konsol. Tapi, perusahaan sebelumnya mengisyaratkan perangkat barunya bisa lebih mahal dibanding PlayStation 4.

Disadur dari iNews.id

Sony Interactive Entertaiment PlayStation 5 Konsol Gim Desain Ramping


Related Post



Loading...