Selalu Berlatih dengan Pelatih Pribadi, Castillion Tegaskan Siap Bertarung Jika Liga 1 Digulirkan

Selalu Berlatih dengan Pelatih Pribadi, Castillion Tegaskan Siap Bertarung Jika Liga 1 Digulirkan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 12 Juni 2020 07:59 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Indonesia. Sebab, dia berharap, Liga 1 2020 akan kembali bergulir dengan catatan aman buat semua orang.

Striker asal Belanda ini sudah sangat rindu semua hal tentang sepak bola, termasuk kebersamaan tim hingga suasana pertandingan.

Dia selalu siap jika tim kembali berlatih untuk menatap bergulirnya kembali kompetisi.

"Sejak pulang ke Belanda, saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi, saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sudah sangat rindu dengan ritme pertandingan," kata Geoffrey Castillion, Kamis (11/6/2020), dilansir laman resmi Persib.

Sudah hampir tiga bulan para pemain Persib tak bermain dan berlatih bersama setelah ditangguhkannya kompetisi akibat pandemi corona.

Persib terakhir tampil saat menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 15 Maret 2020. Saat itu Persib menang 2-1 berkat gol Castillion dan Wander Luiz.

"Saya harap kami bisa mulai bermain lagi secepatnya. Anda bisa lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain lagi. Jadi saya harap ini juga bisa terjadi di Indonesia. Tapi hanya jika sudah aman. Itu adalah yang paling penting dalam hal ini," ucapnya.

Dari tiga laga di Liga 1 2020, Castillion mencetak dua gol untuk Persib Bandung. Gol itu dia persembahkan saat mengalahkan Persela Lamongan dan PSS Sleman. 

Sebenarnya, dia juga berkesempatan menjebol gawang Arema FC di pekan kedua. Sayang, eksekusi penaltinya masih bisa dimentahkan kiper lawan. (Tribunjabar.id)



castilion Liga 1 Latihan Pemain Persib


Loading...