Sulit Dapat Kerja, Perempuan di Ciracas Alami Gangguan Jiwa Hingga Mau Bunuh Diri

Sulit Dapat Kerja, Perempuan di Ciracas Alami Gangguan Jiwa Hingga Mau Bunuh Diri
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 11 Juni 2020 13:09 WIB

Terasjabar.id - Seorang perempuan yang belum diketahui namanya nyaris kehilangan nyawanya saat nekat memanjat bangunan dan melompat dari Gor Ciracas, Jakarta Timur. Aksi tersebut dia lakukan lantaran diduga takut saat hendak dilakukan Rapid Test Virus Corona atau Covid-19.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, perempuan tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Di mana ia telah berada di atas Gor Ciracas.

"Evakuasi orang diduga gangguan jiwa di ketinggian kurang lebih 10 meter," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (11/6)

Dia menjelaskan, kejadian bermula ketika petugas keamanan Gor Ciracas melihat orang perempuan telah berada di atas Gor Ciracas. Petugas tersebut pun langsung memanggil rekannya yang lain untuk membantu.

Berdasarkan pemeriksaan, perempuan tersebut datang ke Jakarta ingin mencari pekerjaan. Namun, karena kondisi seperti ini ia kesulitan mendapatkan pekerjaan. Dalam hal ini, Gatot tak menyebutkan nama dan asal perempuan tersebut.

"Datang mau cari kerja, kemudian di isolasi dan takut dengan rapid tes," ujar Gatot.

Saat ini, lanjut Gatot, perempuan itu telah berhasil dievakuasi dan diberikan pelayanan kesehatan. [fik/Merdeka.com]

Virus Corona Ciracas Jakarta Timur


Loading...