IU Bakal Nyanyikan Lagu Tema I-LAND

IU Bakal Nyanyikan Lagu Tema I-LAND
IU atau Lee Ji-eun IU akan menyanyikan lagu tema untuk reality show terbaru I-LAND yang bertajuk Into the I-LAND ciptaan Bang Si-hyuk, CEO Big Hit Entertainment. (dok. 1theK via YouTube)
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 11 Juni 2020 11:41 WIB

Terasjabar.id -- IU akan menyanyikan lagu tema untuk reality show terbaru I-LAND. Lewat kicauan terbaru, I-LAND mengumumkan lagu tema itu bertajuk Into the I-LAND dan akan dirilis pada Jumat (19/6) pukul 16.00 WIB.

Into the I-LAND dibuat langsung oleh Bang Si-hyuk, CEO Big Hit Entertainment sekaligus produser umum I-LAND. Into the I-LAND akan menggambarkan pengalaman pertemuan pertama sekaligus pandangan para kontestan I-LAND.


Melansir StarNews via Daum, Into the I-LAND merupakan lagu campuran pop-rock dan house dan memiliki melodi yang penuh harapan dan pesan solidaritas dalam persaingan.




I-LAND merupakan acara realitas yang akan menjadi tempat untuk memproses generasi baru idol K-pop. Para peserta akan saling bersaing namun juga bekerja sama hingga selesai.

Program ini hasil kolaborasi kemampuan sejumlah perusahaan konten terbesar di Korea Selatan, CJ ENM dan Big Hit Entertainment yang menjadi rumah bagi BTS dan TXT.

Mereka bahkan menyiapkan lokasi yang akan menjadi semesta sendiri seluas 106.750 kaki persegi atau sekitar 9917,3 meter persegi.

Aktor Nam Goongmin akan menjadi narator sekaligus pembawa acara I-LAND. Peran Namgoong Min disebut akan berbeda dari pembawa acara pada umumnya karena akan menceritakan semesta I-LAND.

Tak hanya itu, dua musisi ternama Korea yakni Rain dan Zico juga dikonfirmasi menjadi mentor sekaligus juri dalam I-LAND. Para penggemar bisa menyaksikan I-LAND mulai 26 Juni pukul 21.00 WIB.
(chri/end/CNN)

IU I-Land CEO Big Hit


Loading...