Pemkot Depok Mengumumkan Delapan Kelurahan yang Kini Tak Lagi Memiliki Kasus Positif Virus Corona, 'Tapi Posisi ini Dapat Berubah Jika ada Kasus Baru'

Pemkot Depok Mengumumkan Delapan Kelurahan yang Kini Tak Lagi Memiliki Kasus Positif Virus Corona, 'Tapi Posisi ini Dapat Berubah Jika ada Kasus Baru'
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 11 Juni 2020 10:45 WIB

Terasjabar.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengumumkan delapan kelurahan yang kini tak lagi memiliki kasus positif covid-19. Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak masyarakat menjaga kondisi ini.

Delapan kelurahan tersebut yaitu Bojongsari Baru, Bojongsari Lama, Duren Seribu, dan Krukut. Kemudian Bojong Pondok Terong, Curug Bojongsari, Harjamukti, dan Kukusan.

"Tapi posisi ini dapat berubah jika ada kasus baru. Oleh sebab itu kami mengajak masyarakat aktif menjaga agar tidak terjadi penambahan kasus," ucapnya di Depok, Kamis (11/6/2020).

Sebelumnya Pemkot Depok menetapkan 20 kelurahan yang masuk kategori kritis covid-19. Kelurahan-kelurahan tersebut yaitu Tugu, Pasirgunung Selatan, Mekarsari, Curug, Sukatani, Tanah Baru, Beji, Baktijaya, Sukmajaya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Mampang, Pondok Petir, Ratujaya, Mekarjaya, Abadijaya, Cinere, Sukamaju, dan Limo.

Sementara itu pada Rabu (10/6/2020) Pemkot Depok mencatat penambahan delapan kasus positif covid-19. Pasien sembuh bertambah tiga orang.

Lalu orang tanpa gejala yang selesai dipantau bertambah 30 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) bertambah 28 orang. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) yang selesai diawasi bertambah 16 orang.

Kemudian ada satu PDP yang dinyatakan meninggal dunia. Namun hasil tes PCR yang baru keluar menyatakan yang bersangkutan positif covid-19.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Wali Kota Depok Pemkot Depok


Loading...