Kebakaran Melanda Satu Rumah di Kota Tangerang, Tiga Penghuni Tewas Dalam Kejadian ini

Kebakaran Melanda Satu Rumah di Kota Tangerang, Tiga Penghuni Tewas Dalam Kejadian ini
(SINDOnews/Hasan Kurniawan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 11 Juni 2020 08:08 WIB

Terasjabar.id - Kebakaran melanda satu rumah di Jalan Tanjung Tiga Blok E No 19, Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (10/6/2020) dini hari. Tiga penghuni tewas dalam kejadian ini.

Kasie Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Hambali Bakar mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Selain itu rumah yang dipenuhi teralis besi diduga membuat penghuni kesulitan keluar saat kebakaran terjadi.

"Dugaan awal kebakaran terjadi karena korsleting listrik. Tiga orang meninggal karena luka bakar yaitu Ujang (51) dan istrinya Thin Mui Kim (51) serta anaknya bernama Daniel (29)," kata Hambali di Tangerang.

Hambali menjelaskan laporan kebakaran tersebut diterima sekitar pukul 03.15 WIB. Sejurus kemudian 15 personel pemadam kebakaran Kota Tangerang meluncur ke lokasi dan api berhasil dipadamkan pukul 04.25 WIB.

Kerugian materi akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp800 juta. Menurut pantauan di lokasi tampak rumah ludes terbakar dan kini telah dipasangi garis polisi.

Terlihat pintu dan jendela dilapisi teralis besi sehingga diduga sulit didobrak korban saat kebakaran terjadi. Sejumlah barang berharga termasuk tiga unit sepeda motor tampak terbakar dan diamankan di depan pagar rumah.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Kota Tangerang. Satu Rumah Tiga Penghuni Tewas


Loading...