Manchester United Dalam Beberapa Terakhir Kembali Dikaitkan Dengan Donny Van de Beek, Ingin Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan

Manchester United Dalam Beberapa Terakhir Kembali Dikaitkan Dengan Donny Van de Beek,  Ingin Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 10 Juni 2020 13:31 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) dalam beberapa terakhir kembali dikaitkan dengan pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Klub Liga Inggris itu, ingin mengalahkan pesaingnya Real Madrid.

Bahkan, kabarnya MU sudah menyiapkan tawaran untuk pemain internasional Belanda tersebut. Meski MU sudah menyatakan minatnya, Ajax belum menerima tawaran resmi untuk Van de Beek.

Menurut media setempat, negosiasi sudah dimulai antara manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dengan klub Eredivisie itu. MU berpikir untuk mengajukan tawaran sekitar 40 juta euro untuk gelandang asal Belanda itu.

Harapan klub Inggris itu, adalah untuk mengalahkan Real Madrid dengan mengontrak segera Van de Beek. Pasalnya, beredar kabar klub asuhan Zinedine Zidane telah bernegosiasi dengan Ajax dan pemain untuk kesepakatan senilai 50 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Real Madrid hanya perlu mentransfer dana dan melakukan pemeriksaan medis gelandang serba guna itu, untuk menyelesaikan transfer. Namun, klub La Liga itu tidak ingin melakukannya sekarang.




Negoisasi

Marca melaporkan bahwa Los Blancos tidak bermaksud menandatangani Van de Beek musim panas ini. Karena itu, biaya 50 juta euro yang disepakati sebelumnya antara kedua klub bisa menjadi indikasi bagi MU untuk memulai negosiasi transfer dengan angka yang sama.

Jika tidak ada gerakan dalam beberapa bulan mendatang, laporan itu menambahkan Van de Beek bisa melanjutkan kiprahnya di Johan Cruyff Arena untuk satu musim lagi.



Takkan Dijual Murah

Direktur Ajax Amsterdam, Edwin Van der Sar, telah mengkonfirmasi ketertarikan MU kepada salah satu pemain bintang klubnya, Donny van de Beek.

Bukan hanya Setan Merah, mantan kiper Juventus ini juga mengungkapkan bahwa Real Madrid menunjukkan minat terhadap gelandang Timnas Belanda tersebut.

Van der Sar menegaskan, Ajax tidak akan menjual pemainnya dengan harga murah, walaupun terdapat dampak finansial akibat pandemi virus corona Covid-19. Sebelumnya, Ajax resmi menjual Hakim Ziyech ke Chelsea dengan kesepakatan 33,3 juta pound sterling.

Disadur dari Liputan6.com 

Manchester United Ajax Amsterdam Bursa Transfer Donny van de Beek


Loading...