Memperingati 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Puluhan Seniman Solo Gelar Konser dan Doa Bersama

Memperingati 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Puluhan  Seniman Solo Gelar Konser dan Doa Bersama
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 10 Juni 2020 09:43 WIB

Terasjabar.id - Memperingati 40 hari meninggalnya Didi Kempot, puluhan seniman akan menggelar konser lagu-lagu sang maestro. Konser yang akan disiarkan Kamis (11/6) di Angkringan Omahe Whawin, Nusukan tersebut diikuti oleh Sruti Respati, DK Voice, Endah Laras, Anjas Gitarani, Tiara, Lare Jawi, Ardha Tatu, dan Eko Gudhel.

"Konser ini untuk mengenang 40 hari meninggalnya mas Didi Kempot. Kita siarkan live streaming melalui YouTube Whawinlawraofficial," ujar Whawin Laura, ketua panitia penyelenggara, Rabu (10/6).

Menurutnya, konser bertajuk 'Ndanku Kempot' ini bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Dia mengaku telah mendapatkan izin dari dua istri Didi Kempot. Yakni istri pertama Saputri di Ngawi Jawa Timur dan istri kedua Yan Vellia di Banyuanyar, Solo.

"Jadi acara ini resmi. Kami sudah mendapatkan persetujuan dari istri almarhum di Ngawi dan Solo," katanya.

Whawin mengungkapkan, deretan lagu lama dan terbaru yang pernah dibawakan oleh almarhum akan dilantunkan para seniman dalam konser besok. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melakukan penggalangan dana bagi seniman di Solo Raya yang terdampak pandemi Covid-19.

"Rencananya ada 20 lagu yang dinyanyikan 10 musisi dan 10 penyanyi. Ini sesuai dengan grand tema acara 40 hari mengenang meninggalnya almarhum mas Didi," terangnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sebelum konser dimulai panitia juga akan mengadakan acara khataman Alquran dan doa bersama.


Disadur dari Merdeka.com

Mendiang Didi Kempot Puluhan Seniman. Konser


Loading...