Klinik Poli Mata RSUD Linggajati Resmi Beroperasi

Klinik Poli Mata RSUD Linggajati Resmi Beroperasi
Gunting pita peresmian unit klinik mataRSUD Linggajati ole Bupati H Acep Purnama
Editor: Malda Hot News —Rabu, 10 Juni 2020 08:33 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Beroperasinya unit Klinik Mata di RSUD Linggajati merupakan terobosan dalam upaya peningkatan pelayan kesehatan bagi masyarakat. Demikian dikatakan Bupati Kuningan H Acep Purnama ketika meresmikan Unit Poli Klinik Mata di RSUD Linggajati. Selasa (09/06/2020). Hadir Kepala Dinas Kesehatan Kuningan dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM, Direktur RSUD Linggajati dr. H.Edi Martono,MARS, dr Ramon Khisna Hambali, Sp.M.,Kes dr Spesialis Mata dan undangan

Bupati Acep Purnama berharap, jika hari ini kita berhasil memberikan salah satu program pelayanan mata mungkin besok ada program lainnya dan ini harus kita lakukan dalam rangka peninggkatan pelayanan masyarakat. Keberadaan klinik mata ini mudah mudahan bisa memotivasi kepada semuanya untuk menjalin kebersamaan menjaga keselamatan jiwa manusia adalah sebagai hukum tertinggi, keberadaan klinik mata intinya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menyusul Klinik mata yang sudah ada di RSUD 45, Kuningan Eye Center ," paparnya.

Gambar

Direktur RSUD Linggajati dr H Edi Martono, MARS saat menjelaskan keberadaan klinik mata kepada Bupati H Acep Purnama Selasa (9/6-2020)

Keberadaan unit-unit di tempat manapun juga bukan untuk berkompetisi, tapi bagaimana kita saling menunjang. Untuk itu saya berharap semua unit pelayanan ini ada area masing-masing. Pelayanan klinik mata tidak menyatu dengan pelayanan unit-unit lain, sehingga pasien bisa tenang, imbuhnya. Pemerintah daerah ujar Acep, ingin menghadirkan di pelayanan bidang kesehatan ditengah-tengah masyarakat. Mari kita rawat, apa yang sudah kita ciptakan hari ini, kita upayakan untuk selalu dalam kondisi terbaik. Saya titipkan jaga selalu kebersihan, jaga keamanan dan ketertiban, bangun terus suasana pelayanan yang humanis kepada segenap lapisan masyarakat. Pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Virus Corona Kuningan Linggarjari RSUD Poli Mata


Loading...