Advertisement

Jadon Sancho Masih Labil, Manchester United Disarankan Mendatangkan Kai Havertz

Jadon Sancho Masih Labil, Manchester United Disarankan Mendatangkan Kai Havertz
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Juni 2020 14:50 WIB

Terasjabar.id - Mantan pemain Liverpool, Don Hutchinson, menyarankan Manchester United (MU) untuk merekrut Kai Havertz (Bayer Leverkusen) daripada Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

MU butuh gelandang serang anyar musim depan. Dua nama yang jadi incaran adalah Sancho dan Havertz.

Hutchinson menilai, Sancho masih labil dan hal itu terbukti ketika sang pemain tidak mematuhi protokol kesehatan saat memotong rambut.

"Saya melihat Sancho sebagai seorang pemain muda yang memiliki banyak sekali kemampuan. Tapi, ketika Anda masih muda, Anda sering membuat kesalahan di dalam dan di luar lapangan, dan Jadon Sancho melakukan itu pekan ini. Namun, saya bisa bilang ia memiliki kemampuan yang luar biasa," kata Hutchinson kepada ESPN FC.

"Untuk saat ini, jika Anda bertanya kepada saya, siapa pemain seharga 100 juta pounds lebih yang harus MU datangkan, maka saya lebih condong untuk mendatangkan Havertz." ujarnya.




Hanya Bisa Pilih 1

Baik Sancho dan Havertz sama-sama memiliki klausul rilis di atas 100 juta euro di musim panas nanti. Namun Setan Merah hanya bisa mendatangkan salah satu di antara mereka, karena keuangan mereka terbatas.

Havertz sendiri tak hanya jadi incaran MU. Klub lain yang membidik pemain asal Jerman itu adalah Real Madrid dan Chelsea.

Sang pemain tampil brilian bersama Leverkusen musim ini dengan menyumbangkan 15 gol dan 8 assist dalam 38 pertandingan.


Disadur dari Liputan6.com 

Manchester United Kai Havertz Jadon Sancho Don Hutchinson Bursa Transfer


Related Post



Loading...