Aktor Dwi Sasono Akan Menjalani Rehabilutasi di RSKO di Cibubur, Tidak Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba

Aktor Dwi Sasono Akan Menjalani Rehabilutasi di RSKO di Cibubur, Tidak Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba
(Riaumandiri : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 9 Juni 2020 14:03 WIB

Terasjabar.id – Aktor Dwi Sasono hari ini akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur. Suami dari Widi Mulia itu positif kecanduan ganja.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Dwi Sasono bisa direhabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Dia bukan pengedar narkotika, namun hanya sebagai pemakai.

"Hasil dari penyelidikan kami jika dikuatkan dengan asesmen bahwa DS tidak terlibat jaringan narkotika. Dalam hal ini, tidak terlibat dalam pengedar ataupun hal lain," kata Vivick saat dihubungi melalui pesan telepon, Selasa (9/6/2020).

Hal tersebut merupakan pertimbangan BNN mengabulkan pengajuan rehabilitasi dari Dwi Sasono. Dwi diketahui memang ketergantungan narkotika.

"Menyerahkan DS ke RSKO itu hasil asesmen yang dikeluarkan oleh BNNK. Kita harus menitipkan ke RSKO karena ketergantungan cannabis," kata Vivick.

Dwi Sasono ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sang aktor diciduk polisi dengan barang bukti narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono diamankan di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Sebanyak 16 gram ganja yang disimpan di atas lemari menjadi barang bukti.

Disadur dari iNews.id

Dwi Sasono Penyalah Gunaan Narkoba Aktor Indonesia Rehabilitas Polres Metro Jaya RSKO Cibubur


Loading...