Advertisement

Belum Menerima Kabar TC di Jakarta, Timnas U-19 Masih Fokus Latihan Online

Belum Menerima Kabar TC di Jakarta, Timnas U-19 Masih Fokus Latihan Online
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Juni 2020 12:11 WIB

Terasjabar.id - Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto belum menerima kabar timnya akan dipanggil untuk melakukan Pemusatan Latihan alias training camp (TC) di Jakarta.

Sebelumnya, Plt. Sekjen PSSI Yunus Nusi menyebut rencana Timnas Indonesia U-19 yang akan melakukan TC di Jakarta pada 15 Juni mendatang. TC di Jakarta ini merupakan harapan dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Disebutkan juga bahwa PSSI sedang mematangkan rencana ini agar TC Timnas Indonesia U-19 bisa dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

Asisten pelatih tim nasional U-19 Indonesia Nova Arianto. (Tim Media Bhayangkara FC)
Asisten pelatih tim nasional U-19 Indonesia Nova Arianto. (Tim Media Bhayangkara FC)

Namun, Nova mengatakan bahwa sampai dengan saat ini belum ada kabar kepadanya mengenani rencana tersebut. "Belum ada informasi mengenani hal tersebut," kata Nova kepada Suara.com, Selasa (9/6/2020).

Saat ini, diakui Nova, timnas Indonesia U-19 masih fokus menggelar latihan secara daring saja. "Betul masih latihan online saja," jelas mantan pemain Persib Bandung itu.

Diketahui, manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sedang berada di Korea Selatan sejak April lalu. Begitu juga dengan asistennya yaitu Kim Woo-jae, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Gong Oh-kyun.

Mereka semua, termasuk Nova Arianto hanya memantau latihan online timnas Indonesia U-19 secara daring. TC online ini diikuti oleh 44 pemain.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-19 sedang disiapkan untuk ajang Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Selain itu, mereka juga disiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Disadur dari Suara.com 

Pandemi Virus Corona Timnas Indonesia U-19 TC Jakarta PSSI Nova Arianto


Related Post



Loading...