Gagal Bergabung Dengan Sampdoria, Kini Defender Santos Tersebut Diperebutkan Inter dan Chelsea

Gagal Bergabung Dengan Sampdoria, Kini Defender Santos Tersebut Diperebutkan Inter dan Chelsea
(Sempreinter : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Juni 2020 09:23 WIB

Terasjabar.id  Inter Milan dan Chelsea bersaing mendapatkan defender Santos Lucas Verissimo. Selain harganya relatif murah, usianya yang masih muda membuat sang bek bisa jadi investasi masa depan.

Sebelumnya pemuda 24 tahun itu hampir hijrah ke ke klub Serie A lainnya, Sampdoria, yang datang menyodorkan proposal senilai 5 juta euro (Rp78,6 miliar).

Namun, kepada harian Brasil Globo Esporte, Presiden Santos Jose Carlos Peres menolak menjual Verissimo ke klub asal Genoa itu.

Alasannya, dia berharap mendapatkan harga jual yang lebih tinggi senilai 10 juta euro (Rp157,1 miliar). Selain itu, Sampdoria juga masih punya utang 1,25 juta euro (Rp19,6 miliar) dari transfer Kaique Rocha musim panas lalu.

Sebaliknya, Peres mengklaim telah menerima penawaran dari beberapa klub Eropa lainnya, yaitu Atalanta, Inter dan Chelsea.

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat Santos dalam krisis finansial. Untuk itu, mereka harus menjual beberapa pemainnya, termasuk Verissimo, untuk mendapatkan dana segar untuk bertahan.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Chelsea Bursa Transfer Lucas Verissimo


Loading...