Seorang Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal di Jalur Menikung Tajam Situbondo, 1 Tewas di Lokasi

Seorang Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal di Jalur Menikung Tajam Situbondo, 1 Tewas di Lokasi
(iNews/Riski Amirul Ahmad : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 8 Juni 2020 14:06 WIB

Terasjabar.id – Seorang pengendara motor asal Bandung, Jawa Barat tewas usai menabrak tiang pembatas jalan pantura tepatnya di kawasan Taman Nasional Hutan Baluran Situbondo, Jawa Timur (Jatim), Senin (8/6/2020). Korban diduga tidak mampu menguasai kendaraan di jalan menurun yang menikung tajam.

Ramdan Ardiansyah (21) asal Graha Rancamanyar Bandung ini tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Sementara rekan korban, Rianto (33) asal Denpasar mengalami luka ringan.

Menurut saksi mata, Jumali, kecelakaan tunggal ini bermula saat motor Honda Supra 125 dengan nopol B 6751 ZDC melaju dari arah Banyuwangi menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, tepatnya di jalan menikung tajam di Km 237, korban tidak bisa mengendalikan laju motor.

“Korban terjatuh dan terseret hingga membentur tiang pembatas jalan. Dari mulut korban ada bau-bau alkohol,” katanya.

Sementara anggota Polsek Banyuputih, Ipda Jemy Puspito mengatakan, polisi yang menerima laporan adanya kecelakaan segera menuju lokasi. Dibantu warga, petugas Unit Laka Lantas Polisi Situbondo dan puskesmas mengevakuasi jasad korban.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Asembagus Situbondo,” katanya.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti motor korban ke kantor Polsek Banyuputih. Kini, laka tunggal ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Situbondo.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Pantura Pengendara Motor kawasan Taman Nasional Hutan Baluran Situbondo


Loading...