Chelsea Selangkah Lagi Bisa Bergabung Dengan Chelsea, Sebelum ke Chelsea, Timo Werner Dapat Nasihat dari Michael Ballack

Chelsea Selangkah Lagi Bisa Bergabung Dengan Chelsea, Sebelum ke Chelsea, Timo Werner Dapat Nasihat dari Michael Ballack
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Juni 2020 13:11 WIB

Terasjabar.id - Chelsea selangkah lagi mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Striker berusia 24 tahun itu kabarnya direkrut dengan nilai transfer 55 juta euro atau sekitar Rp880 miliar.

Kabar tersebut rupanya memancing perhatian Michael Ballack. Eks pemain Timnas Jerman itu tak segan memberi nasihat kepada juniornya agar sukses berkarier di ajang Premier League.

"Intensitas di Inggris lebih tinggi sebab di sana ada begitu banyak pertandingan. Dia harus disiplin, hidup sehat, dan tidak boleh cedera." kata Ballack kepada Sky Sport Jerman.

"Sangat penting untuk meningkatkan kekuatan. Wasit di sana tidak mudah meniup peluitnya, jadi tugas striker akan lebih sulit. Menurut saya, dia akan terbiasa dengan Premier League. Dia cepat, kuat, dan tangguh," tuturnya.

Ballack tahu banyak soal atmosfer pertandingan di Inggris. Sebab dia pernah memperkuat Chelsea dari 2006-2010.

Selama empat tahun, Ballack turut merasakan sejumlah gelar. Di antaranya adalah trofi Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Disadur dari iNews.id

Chelsea RB Leipzig Bursa Transfer Timo Werner Michael Ballack


Loading...