Putri dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang Positif Virus Corona Dinyatakan Sembuh

Putri dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang Positif Virus Corona Dinyatakan Sembuh
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 8 Juni 2020 11:11 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan mengumumkan kesembuhan putrinya dari Covid-19, Senin (8/6/2020). Anak bungsunya itu selama ini menjalani perawatan medis dan karantina mandiri di rumah setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Erzaldi mengatakan, keluarganya merasa beryukur atas kesembuhan sang putri. "Saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur, terutama kepada Allah SWT atas anugerah kesembuhan Ananda kami dari virus berbahaya ini," kata Erzaldi saat mengumumkan kesembuhan putri bungsunya di Pangkalpinang, Senin (8/6/2020).

Menurut Erzaldi, kesembuhan anaknya merupakan buah dari kerja kolektif. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat untuk kesembuhan putrinya, termasuk masyarakat Babel.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada kepada pihak-pihak yang turut membantu proses kesembuhan Ananda kami, RSUP, Labkesda Babel, tim Wisma Karantina COVID Babel, tim gugus, dan terutama doa masyarakat Babel," katanya.

Gubernur berharap, warga yang masih dirawat akibat Covid-19 segera sembuh. Dia kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol pencegahan penularan Covid-19, mengenakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak dengan orang lain, dan menghindari kerumunan.

"Mari kita meningkatkan disiplin. Virus ini tak memandang hitam dan putih. Virus ini tak memandang kita siapa dan apa. Hanya kedisiplinan lah yang membuat kita terjauhkan dari virus," katanya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Putrinya Sembuh


Loading...