Banyak Aplikasi yang Memiliki Fitur Dark Mode, Facebook Segera Hadirkan Dark Mode ke Ponsel Android

Banyak Aplikasi yang Memiliki Fitur Dark Mode, Facebook Segera Hadirkan Dark Mode ke Ponsel Android
(Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 8 Juni 2020 09:35 WIB

Terasjabar.id - Dark mode adalah fitur yang belakangan ini dimiliki banyak aplikasi. Facebook tampaknya mencoba untuk membawa dark mode ke aplikasi Android mereka.

Sejauh ini belum diketahui kapan aplikasi Android Facebook akan menerima dark mode. Tapi, 9to5Google melihat aplikasi Facebook yang belum dirilis ke publik mempunyai dark mode.

Selain dark mode, aplikasi Facebook Android juga membawa fitur lainnya. Ada coronavirus tracker baru yang akan menampilkan informasi seperti kasus selama tiga minggu dan per negara serta tingkat global.

Terpenting, Facebook berencana memberikan redesain UI untuk fitur ‘Time on Facebook.’ Fitur adalah bagian dari aplikasi di mana Anda bisa melihat seberapa lama pengguna aktif menggunakan aplikasi setiap minggu.

Dikutip Phone Arena, Senin (8/6/2020), tampaknya tidak ada opsi baru yang terlihat ditambahkan dalam ‘Time on Facebook.’ Jadi perubahan hanya terbatas pada aspek visual saja.

Peluncuran fitur-fitur baru disinyalir akan bergantung pada seberapa cepat Facebook dapat menguji peningkatan. Lalu, menemukan masalah-masalah pada fitur-fitur baru atau tidak.

Disadur dari iNews.id

Facebook Dark mode Aplikasi Android


Loading...