Umumkan Pensiun di Laga UFC Nunes Vs Spencer, Pengamat Sebut Mc Gregor Bajak UFC 250

Umumkan Pensiun di Laga UFC Nunes Vs Spencer, Pengamat Sebut Mc Gregor Bajak UFC 250
Bolalob.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 8 Juni 2020 09:26 WIB

Terasjabar.id -- Pengamat dan komentator UFC, Joe Rogan, menyebut Conor McGregor membajak UFC 250 karena melakukan pengumuman pensiun tak lama setelah laga yang menampilkan duel Amanda Nunes vs Felicia Spencer sebagai partai utama.

Rogan menganggap McGregor memanfaatkan panggung tidak sebagaimana mestinya dan membuat UFC 250 kurang bergema.

"Saya tidak sepakat. Saya pikir Conor McGregor mencoba mengalihkan perhatian kepada dirinya. Sebuah cara yang membuat orang menjadi membicarakannya ketimbang pertarungan-pertarungan spektakuler dengan beberapa orang mendominasi laga."


"Apa yang dia lakukan adalah semacam pembajakan terhadap segala situasi yang menyatakan dia pensiun. Saya tidak setuju," kata Rogan ketika diwawancarai ESPN.Mantan juara kelas bulu dan kelas ringan UFC itu menyatakan pengunduran diri melalui akun media sosial Twitter.


Ketika dikonfirmasi, McGregor menyatakan mundur dari octagon karena sudah tidak memiliki gairah untuk bertarung terkait rencana UFC menggelar duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada September.


"Semua menunggu dan tidak ada yang terjadi. Saya akan melalui beberapa opsi kandidat lawan dan tak pernah ada hingga saat ini. Tak ada lagi yang membuat saya tertarik."

"Mereka seharusnya terus membuat bola bergulir. Maksud saya mengapa mereka mendorong (Khabib vs Gaethje) kembali bertarung pada September. Mereka seharusnya merancang pertarungan saya dan Justin, dan terus menggelindingkan bola," ujar McGregor. (nva/CNN)

McGregor Cowboy UFC Khabib Nurmagomedov Pensiun Amanda Nunes


Loading...