Akibat Pandemi Virus Corona, Penggawa Persib Bandung Merintis Usaha Baru Setelah Kafenya Tutup, Dedi Kusnandar Beralih ke Bisnis Online

Akibat Pandemi Virus Corona, Penggawa Persib Bandung Merintis Usaha Baru Setelah Kafenya Tutup, Dedi Kusnandar Beralih ke Bisnis Online
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 7 Juni 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id  - Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar merintis usaha baru setelah kafenya ditutup karena pandemi corona.

Dado, sapaan akrabnya, memulai bisnis online baju dan masker sebagai pengganti kedua usahanya terdahulu.

"Ya sekarang kan pandemi ini diperlukan masker dan baju, jadi daripada waktu luang hilang lebih baik diisi dengan yang bermanfaat dan menghasilkan. Cuma restoran aja yang tutup," ujar Dedi, di Bandung, Jumat (6/6/2020).

Meski menutup operasional keduanya dan menggantikannya dengan jualan online, namun khusus laundry, Dedi tetap membukanya secara terbatas.

Mantan pemain Arema FC dan Persebaya Surabaya ini tidak membuka toko laundry-nya dan hanya menerima pencucian baju bagi hotel serta pabrik saja.

"Kalau kemarin kan pemerintah minta kafe dan restoran harus tutup, tapi laundry khusus pabrik, hotel, apalagi sekarang ada bisnis baru juga sama istri, sambil mengisi waktu luang ya bermanfaat dan berfaedah lah. Jadi bisnis online juga,"ucapnya.

"Di cabang tutup, jadi melayani khusus pabrik dan hotel, delivery gitu lah. Kalo cabang tutup semua," katanya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Pandemi Virus Corona Dedi Kusnandar Kafe


Loading...