Adul dan Nunung Hibur Anak yang Terpaksa Ditinggal Orang Tuanya, Beri Edukasi dan Bawa Hadiah

Adul dan Nunung Hibur Anak yang Terpaksa Ditinggal Orang Tuanya, Beri Edukasi dan Bawa Hadiah
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 6 Juni 2020 10:20 WIB

Terasjabar.id - Pihak Sat Lantas Polres Cianjur berinisiatif menghibur anak-anak yang ditinggal orang tuanya karena bertugas sebagai sebagai medis di rumah dinas kokter I Made Setiawan di Ciherang, Kabupaten Cianjur. Anak-anak itu dihibbur badut dan mendapat hadiah.

Ada dua badut yang bernama Adul dan Nunung yang mengunjungi rumah dinas Made yang berlokasi di Jalan Raya Bandung, Kilometer 08 RT 01/31, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kasat Lantas Polres Cianjur melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menghibur anak-anak dokter yang ditinggal bertugas oleh orang tuanya sebagai tenaga medis yang menangani Covid-19.

Anak-anak itu mendapat edukasi dari polwan Polres Cianjur tentang cara memakai masker dan mencuci tangan yang baik dan benar.

Tak hanya itu, anak-anak juga diberi hadiah berupa buku cerita, buku gambar, dan buku tulis.

Budi Setiayuda menambahkan kehadiran anggota Polri bersama badut ke rumah dinas tersebut lebih kepada edukasi dan hiburan untuk anak-anak.

"Kami ingin anak-anak tetap di rumah dan senang, makanya kami hibur dan beri hadiah. Alhamdulillah anak-anak terlihat antusias menyambut badut dan senang saat diberi hadiah," katanya, Sabtu (6/6/2020). (*)

(tribunjabar.id)


Cianjur Adul Nunung Edukasi Hadiah


Loading...