Ikuti TC Timnas U-19, Pemain Berbakat Persija Termotivasi Nasihat Shin Tae-yong

Ikuti TC Timnas U-19, Pemain Berbakat Persija Termotivasi Nasihat Shin Tae-yong
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 6 Juni 2020 09:12 WIB

Terasjabar.id - Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir mengaku termotivasi menunjukan kemampuan terbaik pada saat pemusatan latihan (TC) yang dijalani bersama Timnas Indonesia U-19.

Sandi bersama empat rekannya dari Persija yakni Sutan Zico, Risky Sudirman, Braif Fatari dan Figo Sapta turut dipanggil dalam TC yang digelar secara virtual tersebut.

Dalam TC yang sudah dijalani, Sandi termotivasi dengan arahan dan nasihat yang diberikan manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu selalu memberikan semangat yang dapat membangkitkan motivasi pemain di lapangan.

“Satu hal yang selalu saya ingat dari pelatih Shin yakni setiap pemain harus kerja keras tidak boleh nyerah saat di latihan maupun di pertandingan," kata Sandi saat dikonfirmasi, Sabtu (6/5/2020).

Selain itu, para pemain yang mengikuti TC Timnas U-19 dituntut bisa melawan rasa lelah ketika berada di atas lapangan.

"Ketika kami lelah, kami tidak mau harus melawan itu. Beliau mengingatkan harus lawan rasa lelah sebelum napas habis," tambahnya.

Lebih lanjut, pemain andalan tim Persija U-18 itu sangat menikmati program TC yang sedang dialaminya tersebut.

Sandi tidak merasakan kesulitan melahap semua materi latihan yang diberikan tim pelatih Timnas U-19.

“Tetap jalani dengan gembira apalagi latihan tidak jauh berbeda dengan di Persija. Yang penting menjalani dengan penuh semangat,” pungkasnya.

TC Timnas U-19 ini dipersiapkan untuk berlaga di ajang Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

(Tribunjakarta.com)

Persib Persija Shin Tae Yong


Loading...