Bek Persib Bandung Ardi Idrus Pastikan Fisik dan Mood Tetap Baik Meski Latihan Mandiri

Bek Persib Bandung Ardi Idrus Pastikan Fisik dan Mood Tetap Baik Meski Latihan Mandiri
Indosport
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 6 Juni 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id - Ardi Idrus memastikan kondisinya tetap bugar meskipun tidak ada kegiatan sepak bola bersama tim karena pandemi virus corona.

Sebab, pemain bernomor punggung 3 tersebut tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah disusun jajaran pelatih. 

Ardi pun tetap fokus menjalankan latihan supaya siap untuk melanjutkan kompetisi kapan pun.  

"Alhamdulillah, sampai sekarang ini saya dalam kondisi fit karena selalu latihan. Fokus menjalankan program latihan, juga memperbanyak exercise untuk melatih otot agar tetap fit," kata Ardi, Jumat (5/6/2020), dilansir laman resmi Persib.

Sejak ditangguhkannya Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona, pemain Persib menjalankan program latihan secara mandiri di rumah pemain. Seperti kebanyakan pemain lainnya, Ardi memilih pulang ke kampung halamannya.

Meskipun tak dimungkiri ada pengaruhnya karena hanya berlatih sendiri tanpa ada pertandingan, Ardi tetap fokus menjalankan semua program latihan.

"Mood juga dalam kondisi baik meskipun keadaan pandemi ini berpengaruh juga. Tapi, saya mencoba tetap fokus karena ada program dari pelatih. Itu semua membantu saya tetap baik secara fisik juga mood," ucapnya

Bergabung di Persib pada Liga 1 2018, Ardi langsung menjelma menjadi andalan di pos bek sayap kiri. Artinya, kini dia menjalani musim ketiganya bersama Maung Bandung.

Di tiga laga pertama Liga 1 2020, sebelum dihentikan, dia selau bermain penuh. (persib.co.id)




Ardi IDrus Persib pelatih


Loading...