Kabar Sangat Mengejutkan Datang dari Bursa Transfer, Timo Werner Dikabarkan Setuju Untuk Bergabung Dengan Chelsea, Tak Tertarik Gabung Liverpool ??

Kabar Sangat Mengejutkan Datang dari Bursa Transfer, Timo Werner Dikabarkan Setuju Untuk Bergabung Dengan Chelsea, Tak Tertarik Gabung Liverpool ??
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Juni 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id – Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer. Penyerang RB Leipzig, Timo Werner kabarnya setuju untuk bergabung dengan Chelsea.

Sebelumnya Werner terus dikaitkan dengan Liverpool. Namun The Reds belum juga mengajukan tawaran resmi sebab mereka keberatan dengan harga jual Werner yang mencapai 55 juta euro atau sekitar Rp880 miliar.

Kondisi tersebut langsung dimanfaatkan Chelsea yang bersedia memenuhi permintaan Leipzig. The Blues bahkan sudah menawarkan gaji mencapai 222.000 euro (Rp3,5 miliar) per pekan.

Menurut Sky Sports, Werner tertarik dengan rencana itu. Dia bisa menjadi pemain kedua yang direkrut Chelsea musim 2020/2021 setelah Hakim Ziyech.

Soal statistik, Werner tak perlu diragukan. Striker 24 tahun tersebut sudah mencetak 92 gol dari 154 pertandingan di semua ajang.

Periode tersuburnya terjadi musim ini ketika berhasil membuat 31 gol dari 40 penampilannya. Bersama Timnas Jerman, Werner sudah mencetak 11 gol dari 29 laga dan dia turut berjasa mengantarkan negaranya juara Piala Konfederasi 2017 lalu.

Disadur dari iNews.id

Timo Werner Chelsea RB Leipzig Bursa Transfer Liverpool


Loading...