Advertisement

Lawan Covid-19, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil

Lawan Covid-19, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 4 Juni 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Bandung, 4 Juni 2020. BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci menggelar employee voluntering berupa pemberian bantuan sembako. Sembako ini disalurkan kepada panti asuhan, pedagang sekitar kantor hingga perisai yang terdampak penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci Tidar Yanto Haroen mengatakan, BPJAMSOSTEK ingin membiasakan insan setiap BPJAMSOSTEK memiliki jiwa berbagi kepada sesama saudara yang membutuhkan dan menebar kebahagiaan, khususnya pada masa pandemi covid-19 dengan menyalurkan 60 paket sembako.

Dirinya melanjutkan, adapun bantuan paket sembako tersebut bersumber dari karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial kami. Wujud nyata kepedulian BPJAMSOSTEK dan terus setiap tahunnya.

"Aksi ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian BPJAMSOSTEK kepada anak-anak yatim dan masyarakat terdampak Covid-19. Kami sadar saat ini banyak panti asuhan yang biasanya menerima donator, namun gara-gara pandemi covid-19 donatornya berkurang, banyak juga pedagang kecil yang penghasilannya berkurang,” ujar Tidar.

BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil
BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil (Istimewa)

Dengan diadakannya bantuan ini, diharapkan dapat membantu panti asuhan, anak-anak yatim dan pedagang kecil di sekitar lingkungan BPJAMSOSTEK Bandung Suci yang terdampak penyebaran covid-19. “Kami paham ini masa sulit, banyak anak-anak yatim yang sekarang bersedih, banyak kepala keluarga kehilangan penghasilan sehingga kebutuhan sehari-hari mereka tidak tercukupi. Kami ingin mengurangi kesedihan mereka dan ingin melihat senyum keceriaan mereka kembali,” ucap Tidar.

"Ini adalah bentuk kepedulian teman-teman BPJAMSOSTEK Bandung Suci kepada mereka yang membutuhkan. Semoga wabah ini cepat berlalu, ekonomi Indonesia segera pulih", tutup Tidar.

BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil
BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil (Istimewa)


(Tribunjabar.id)
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Lawan Covid-19, BPJAMSOSTEK Bandung Suci Salurkan Sembako ke Panti Asuhan hingga Pedagang Kecil, https://jabar.tribunnews.com/2020/06/04/lawan-covid-19-bpjamsostek-bandung-suci-salurkan-sembako-ke-panti-asuhan-hingga-pedagang-kecil.

Editor: bisnistribunjabar

Virus Corona bandung Sembako Pedagang Kecil


Related Post



Loading...