Ketum PSSI Segera Agendakan Rapat Exco Tentukan Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2

Ketum PSSI Segera Agendakan Rapat Exco Tentukan Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 4 Juni 2020 12:36 WIB

Terasjabar.id - PSSI segera akan melangsungkan rapat bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) membahas keberlangsungan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sebelumnya, PSSI memang sudah melakukan rapat secara virtual dengan kontestan Liga 1, Liga 2, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan Asosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI).

PSSI meminta masukan dan pendapat mengenai sikap yang harus diambil di tengah kondisi pandemi Covid-19 atau virus Corona seperti saat ini.

Untuk mengesahkan semuanya, PSSI perlu melakukan rapat terlebih dahulu dengan para anggota Exco.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengabarkan, pihaknya sedang merancang agenda pertemuan untuk melakukan rapat dengan Exco.

Semua bahan hasil rapat dan diskusi yang sudah dilakukan akan disampaikan ketika pelaksanaan rapat penentuan tersebut.

"Saya sudah meeting dengan APPI. Ketua PSSI dan Exco juga menunggu hasil pertemuan ini untuk menjadi bagian dari pengambilan keputusan di rapat Exco nanti," kata Yunus Nusi saat dikonfirmasi awak media.

Dalam waktu dekat, setelah semua laporan dibuat ada arahan lanjutan dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk menggelar rapat Exco.

"Mudah-mudahan setelah laporan saya berikan, secepatnya ada arahan dari Ketua PSSI untuk rapat Exco," pungkasnya.

Sebelumnya, muncul beberapa opsi dalam rapat yang sudah dilakukan yakni kompetisi sepak bola akan dilanjutkan, namun tim-tim kontestan meminta syarat-syarat khusus.

(Tribunjakarta.com)


PSSI Rapat Exco Liga 1 dan Liga 2


Loading...